Kesbangpol Jakbar Gelar Kegiatan Peningkatan Manajemen Bagi Organisasi Perempuan

Spread the love

Jurnalline.com – Dalam rangka penguatan organisasi perempuan wilayah Jakarta Barat, Kantor Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar Kegiatan Peningkatan Pemahaman bagi Organisasi Perempuan Kota Adm. Jakarta Barat Tahun 2015, yang dilaksanakan marathon di 8 kecamatan.

Kegiatan yang bekerja sama dengan kecamatan dalam bentuk sosialisasi pembinaan PKK, PAUD, dan Posyandu sebagai elemen perempuan dikalangan masyarakat dihadiri sebagai nara sumber dari kalangan universitas yang kompeten.

Dirhamul Nugraha, S.Sos selaku Kepala Kesbangpol Jakbar menegaskan bahwa “Organisasi perempuan dipandang memiliki peran strategis dalam pengembangan wawasan, kemampuan manajemen dan kepemimpinan perempuan dalam berbagai bidang sehingga dapat berperan secara aktif dalam pembangunan” ucarnya Senin, 10/8/2015.

Dirham, ketika ditemui tim Jurnalline.com juga menekankan bahwa “Untuk itu pengurus dan Anggota Organisasi perempuan perlu ditingkatkan kualitas pengetahuan dan wawasan dalam hal manajemen organisasi sehingga dapat menjamin keberlangsungan organisasi tersebut,” tegasnya.

Lanjut beliau “saya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan peran perempuan, khususnya sangatlah penting peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia perempuan sehingga bisa terwujud kesetaraan dan Keadilan Gender,” Pungkasnya.

(Zeet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.