Lepas Sambut Pejabat Di Lingkungan Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.Com – Malam ceria diiringi alunan musik santai di Aula Ali Sadikin Gedung A Kantor Walikota Jakarta Barat mengawali kegiatan Lepas Sambut Pejabat yang berada dilingkungan Kota Administrasi Jakarta Barat khususnya eselon 2 dan 3 baik yang naik pangkat namun tetap berada diwilayah Kota Adminstrasi Jakarta barat maupun yang pindah. Rabu (16/9/2015).

Selain para pejabat dilingkungan Kota Adminstrasi JakartaBarat, hadir pula dari Forum Komunikasi Tingkat Kota antara lain : Walikota Jakarta Barat, Dandim 0503/JB, KASIOP Polrestro Jakarta barat, Kajari dan Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Setelah acara pemberian cendramata, Anas Effendi Walikota Jakarta Barat dalam sambutannya mengatakan “Kekompakan Forum Komunikasi Tingkat Kota perlu menjadi perhatian, ini berkat komunikasi yang baik antar instansi”. Ungkapnya.

Lanjut Anas “Malam ini merupakan cerminan budaya timur sebagai tata kromo sekaligus ucapan terima kasih pada mereka yang telah berbuat di wilayah Jakarta Barat dan berprestasi hal ini wajar bila ada yang naik ke eselon 2 atau eselon 3” ujarnya.

Anas dengan gaya lawakannya “Walaupun dari segi umur saya lebih tua tapi penampilan masih tetap muda tidak kalah dibandingkan dengan pak Desi yang agak botak” hingga tawa dan tepuk meriah mencairkan suasana yang meramaikan Aula Ali Sadikin.

Anas juga sempat minta maaf kepada mereka yang pindah dan berpesan “Jabatan jangan dibanggakan tetapi bagaimana jabatan tersebut menjadi amanah dan harus disyukuri” tuturnya.

Diakhir sambutannya Beliau mengatakan “Bagi kawan – kawan yang pindah jangan lupakan Jakarta Barat dan tolong buktikan dengan kerja yang baik”. Pungkasnya.

[Fram/Zeet]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.