Seorang Bocah SD Hilang Tenggelam Saat Bermain Di Cisadane

Spread the love

Jurnalline.com – Asik berenang bersama lima temannya, seorang bocah yang bernama Ikbal Zaka Fikria (8th), hilang tenggelam di Sungai Cisadane, tepat di pinggir pusat latihan dayung. Jalan Letda. Dadang Suprapto, Gerendeng, Kota Tangerang.

Peristiwa tenggelamnya bocah yang berstatus masih duduk dibangku kelas 2, SD Negeri Gerendeng 1 Kota Tangerang itu terjadi, pada Minggu (13/09/15) siang, sekira pukul 14.30wib.

Karena tau anak pertamanya itu tidak bisa berenang. Ria (Ibu korban), terlihat masih shock dan tak kuasa menahan air matanya.

Sang Ibu sempat melarang Ikbal (8th) untuk bermain di sungai. “Kejadiannya cepet banget. Saya sudah larang dia untuk main di sungai. Tadi siang anaknya sempet pulang, makan dulu. Saya suruh dia pulang dan jangan main lagi, pas saya lengah eh malah kejadian,” ucap Ria sambil menangis sedu.

Hingga Kini, Tim SAR BPBD (Search And Rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Tangerang yang dibantu oleh anggota TAGANA serta warga, masih terus berupaya melakukan penyisiran di sungai Cisadane, guna mencari hilangnya Ikbal (8th) yang tenggelam sejak Minggu (13/9) siang.

(Yudh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.