Ledakan Bom Di Mall Alam Sutera Berasal Dari Toilet Karyawan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Terjadi Ledakan dahsyat, yang berasal dari toilet pria kantin karyawan lantai LG, di area parkir pusat perbelanjaan Mall Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Rabu (28/10/15).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo membenarkan adanya ledakan yang terjadi di Mall tersebut.

“Betul, kami sudah dapat infonya. Sekarang saya sama tim lagi menuju lokasi,” kata Sutarmo yang mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 12.50 wib.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal mengatakan. “Saat ini, tim dari kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan apa sebenarnya benda yang meledak itu,” ucapnya.

“Tiba-tiba saja ada ledakan kencang dan satu orang terluka parah. Kini sudah dibawa ke Rumah Sakit,” tambah seorang penjaga kantin, yang saat itu tengah dibawa petugas untuk dimintai keterangan.

Namun dengan adanya insiden ledakan Mall Alam Sutra masih beroperasional seperti biasa. Dan penjagaan pun diperketat dengan hadirnya satuan divisi satu Kostrad ARHANUD Serpong, tampak pula Arif Wismansyah Walikota Tangerang pun ikut meninjau lokasi kejadian.

(Yudh & Bhidone/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.