Cekcok Karena Cinta, Gugun Nekad Terjun Ke Sungai

Cekcok Karena Cinta, Gugun Nekad Terjun Ke Sungai
Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Gugun (21th), seorang laki-laki, yang nekat menceburkan diri ke sungai Cisadane, Bendungan Pintu Air 10 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang-Banten. Lantaran kesal dengan kekasihnya.

Saksi mata yang juga kekasih Gugun, ES (20th), bahwa pada pukul 23.15 WIB, dirinya dengan korban terlibat cekcok mulut. Lalu korban mengajak saksi untuk menceburkan diri ke Sungai Cisadane, tetapi saksi menghiraukan perkataan korban, lalu ES berlari menuju kendaraannya untuk dikendarainnya.

Kemudian, ketika ES mencoba menghidupkan kendaraannya, korban langsung menceburkan diri ke Sungai Cisadane, pada Minggu sekitar pukul 00.40 WIB.

Melihat hal tersebut, saksi segera menghampiri korban tetapi sudah terlanjur menenggelamkan dirinya sendiri ke sungai cisadane. Lalu ES pulang ke rumah untuk memberikabar kepada keluarga saksi bahwa kekasihnya (Gugun-red) bunuh diri.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian Sektor Neglasari dan polres Metro Tangerang Kota, segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan langsung menghubungi Tim SAR Kota Tangerang.

“Selanjutnya bersama warga sekitar melakukan upaya pencarian dengan melakukan penyisiran dilokasi korban menceburkan diri dan di pinggir-pinggir sungai Cisadane. Namun korban belum juga berhasil ditemukan,” ungkap Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang Kompol Sutrisno saat ditemui di lokasi kejadian yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Neglasari, IPTU Badruzaman.

“Hingga saat ini kami masih melakukan olah TKP kejadian guna penyelidikan lebih lanjut terhadap motif dugaan bunuh diri tersebut,” tegasnya.

(Yudh/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *