Jenazah M. Ali Dimakamkan Di Pemakaman Keluarga

Jenazah M. Ali Dimakamkan Di Pemakaman Keluarga
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Sejak pagi keluarga terduga pelaku teror bom di Jalan Thamrin, Muhammad Ali, sudah berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mereka hendak menjemput jenazah Ali untuk dimakamkan di kampung halaman.

Sampai waktunya dperbolehkan oleh pihak berwenang dan ambulanpun sudah siap siaga menunggu. Jenazah Muhammad Ali diserahkan ke pihak keluarga. Penyerahan jenazah dilakukan oleh pihak RS Polri dan Densus 88 pukul 17.00. Rabu (27/01/2016).

Setibanya jenazah di rumah, tanpa menunggu waktu lama lagi puluhan warga dan keluarga mengantarkan jenazah M. Ali ke tempat pemakaman wakaf keluarga Pulo Taman Aries Meruya Utara Jakarta Barat sekitar pukul 18.00 WIB dan mendapat pengawalan ekstra ketat oleh aparat keamanan. Suasana haru dan tegang menyelimuti prosesi pemakaman tersebut.

Pemakaman berlangsung hikmat selama kurang lebih satu jam. isak tangis dari pihak keluarga. Istri Ali, Siti Maesaroh (31) yang mengenakan baju kurung dan cadar warna hitam. Beberapa personil polisi juga terlihat mengawal sejak jenazah tiba di rumah hingga proses pemakaman selesai.

(Zeet/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.