Janda Pemilik Toko Sembako Tewas Mengenaskan

Janda Pemilik Toko Sembako Tewas Mengenaskan
Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Sui Kim, seorang janda pemilik toko sembako, yang tinggal di Jalan Aryawasangkara, RT. 02/02, Kelurahan Bugel, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamarnya.

Diduga, janda yang memiliki dua orang anak itu pun tewas usai dirampok, sekitar pukul 10:30 WIB, Senin (16/02/2016).

“Waktu itu saya mau beli beras, di depan toko juga ada tukang minyak tanah yang langganan Enci. Dipanggil-panggil tidak ada jawaban. Akhirnya dilihat ke teras rumah ternyata ada darah dan pecahan botol,” kata Eni

Merasa ada sesuatu yang mencurigakan, Kemudian dirinya memanggil ketua RT setempat. Sejumlah warga akhirnya memberanikan diri masuk ke rumah korban.

Ternyata warga menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah di kamarnya. “Saat diperiksa katanya sudah meninggal. Banyak darah di kepalanya,” jelasnya.

Aparat Kepolisian setempat yang mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota AKBP Sutarmo, mengatakan, dari hasil pemeriksaan di lokasi, korban mengalami luka di kepala dan wajah diduga akibat pukulan benda tumpul dan tajam.

“Untuk barang korban yang hilang sedang kita selidiki, sedangkan korban tidak punya masalah dengan tetangga sekitar. Jadi motifnya masih kita dalami apakah ini pencurian dengan kekerasan atau pembunuhan,” jelasnya.

(Yudh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.