Lift di Kantor Wali Kota Jakpus Ngadat

Lift di Kantor Wali Kota Jakpus Ngadat
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Satu dari dua lift yang berada di gedung Blok C kantor Walikota Jakarta Pusat, rusak. Rusaknya lift ini mengakibatkan aktifivitas masyarakat dan pegawai di kantor pemerintahan setempat menjadi terganggu.

Hendi (30), warga yang tengah mengurus perizinan di kantor Wali Kota Jakarta Pusat mengatakan, lift di gedung Blok C ini telah berkondisi rusak sejak satu bulan lalu dan sampai kini belum diperbaiki. Kerusakan pada lift tersebut diharapkan bisa segera diperbaiki agar masyarakat bisa naik ke lantai atas tanpa harus menaiki anak tangga darurat.

“Kalau lagi buru-buru ya terpaksa lewat tangga. Karena kalau nunggu lift yang satunya pasti kelamaan, apalagi kapasitasnya juga tidak banyak,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/2).

Saat dikonfirmasi, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengaku telah mengetahui adanya lift yang tidak berfungsi di gedung Blok C. Lift yang rusak tersebut juga sudah diperiksa Agen Tunggal Pemegang Merek (APTM). Namun kerusakan yang terjadi pada lift tersebut belum bisa diperbaiki karena harus menunggu onderdil selesai dikirim.

“Onderdilnya masih menunggu, tapi kita sudah waiting list. Jika sudah ada langsung diperbaiki,” jelasnya.

(Jon/Anar/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.