Partai Hanura DKI Jakarta Gelar Bazar di Gedung DPRD

Partai Hanura DKI Jakarta Gelar Bazar di Gedung DPRD
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Di tengah upaya pemerintah meningkatkan daya saing produksi Dalam Negeri, serta dalam rangka menyongsong MEA, Jakarta sebagai pintu gerbang Negara, tidak terlepas dari upaya mempersiapkan diri, dengan meningkatkan kualitas dan daya saing produksi dalam negeri untuk  menyambut era persaingan bebas, fenomena itu, direspon sangat positif oleh DPW Partai Hanura DKI dengan menggelar Kegiatan Bazar Produksi Dalam Negeri di loby Gedung DPRD DKI Jakarta. Rabu (16/03/2016).

Dalam sambutan pembukaan Bazar, Ongen Sangaji Ketua DPW Partai Hanura DKI Jakarta mengatakan bahwa Bazar ini diselenggarakan oleh kader kader Partai Hanura DKI Jakarta sebagai bentuk bakti diri Partai untuk mendorong meningkatkan daya saing berbagai produksi karya anak bangsa, sekaligus menumbuh kembangkan rasa cinta dan bangga terhadap karya sendiri.

“Bazar inilah sebagai ruang untuk mempromosikan produksi dalam negeri, kenapa di gelar di gedung dewan? sebab kami berharap DPRD DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta, bersama sama semakin peduli terhadap UKM yang menjual produk karya anak bangsa, jangan sampai kalah bersaing dengan produk asing, “tandas Ongen.

Bazar ini dilaksanakan mulai Rabu – s/d Jumat , 16 – 18/3/2016, diikuti sekitar 40 stand dengan menampilkan produk seperti : pakaian & kain batik dengan berbagai corak, beragam kuliner khas Betawi dan daerah lain, souvenir, tas, sepatu dsb.

(IDG/Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.