Rio Haryanto Mohon Dukungan dan Doa

Rio Haryanto Mohon Dukungan dan Doa
Spread the love

Jurnalline, JAKARTA – Jelang seri perdana Formula 1 di Grand Prix Australia, Minggu (20/3/2016) siang. Rio Haryanto berharap agar masyarakat tetap memberikan dukungan serta doa selama pilot jet darat tim Manor Racing menjalani penampilan perdananya di Sirkuit Albert Park, Melbourne.

Hal itu disampaikannya pada akun pribadi Rio (@RHaryantoracing) dalam sebuah video berdurasi 15 detik. Pembalap bernomor 88 itu menyampaikan: “Halo selamat pagi dari Melbourne. Nanti siang saja akan menjalani ajang debut Formula 1, mohon doa dan juga dukungan kalian semua. Thank you.”

Sirkuit Albert Park akan jadi saksi hidup penampilan perdana Rio di ajang balap Formula 1 musim ini. Pada seri pertama pembalap kelahiran Solo harus memulai balapan dari posisi buncit setelah tereliminasi di Q1 (kualifikasi).

Tak hanya itu saja, Rio juga harus menjadi pembalap Formula 1 pertama di musim ini yang terkena hukuman penalti berupa pengurangan dua poin setelah jet darat yang dikendarainya menabrak mobil Romain Grosjean (Haas Ferrari) di sesi latihan ketiga.

Kendati demikian, Rio masih berpikir positif bahwa ia mampu memberikan penampilan terbaiknya di seri perdana ini. Sementara itu, balapan Formula 1 musim ini akan disiarkan secara penuh oleh GlobalTV dan I NewsTV.

(Jones/Zeet/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.