Aktivis 98 Ikut Bursa Cagub DKI

Aktivis 98 Ikut Bursa Cagub DKI
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Bursa calon Gubernur DKI Jakarta jelang perhelatan Pilgub DKI Jakarta semakin ramai saja, bukan hanya dari kalangan Pengusaha, Politisi, praktisi hukuman maupun birokrat, tapi juga dari kalangan aktivis 98.

Eky yang juga pendiri FKSMJ di era pergerakan mahasiswa menyuarakan reformasi, nampak nya gelisah melihat kondisi rakyat, terutama warga Jakarta yg mengalami ketertindasan, penggusuran tanpa rasa manusiawi ini, mendorong dirinya maju sebagai Cagub.

“Kami bertekad untuk menyelamatkan warga Jakarta dari berbagai penindasan yang tak manusiawi, ini yang buat kawan kawan dari warga Jakarta, mendorong kami untuk maju sebagai cagub,” tandas eky

Di tengah terik mentari siang, minggu 23/4/2016 jam 13.00 wib, diantar ratusan warga Jakarta, eky menyerahkan formulir pendaftaran cagub ke DPD PDI-P Jakarta, yang langsung diterima Sunggul Sirait Ketua Team Seleksi Cagub – cawagub PDI-P DPD DKI Jakarta.

Menurut Sunggul bahwa PDI-P senantiasa terbuka dengan cagub atau cawagub yang mendaftar, “siapapun mereka silahkan daftar, hasil akhir ya DPP PDI-P yang memutuskan nya, “tukas Sunggul.

(IDG/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.