Diduga Dilempar Batu, Satu Suporter Aremania Terluka

Diduga Dilempar Batu, Satu Suporter Aremania Terluka
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Seorang suporter bola mengalami luka di bagian kepala saat hendak menonton final sepakbola di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Korban seorang laki-laki diduga dilempar batu.

“Ada satu orang tadi suporter Aremania yang bocor kepalanya, informasinya dilempar batu,” ujar Kepala Biro Personel Polda Metro Jaya Kombes Martuani Sormin kepada Sejumlah Awak Media di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

Menurut Martuani, insiden itu terjadi di dekat Masjid Albina kawasan GBK, pada siang tadi. “Korban lagi jalan kaki,” Pungkasnya.

Korban kemudian mendapat pengobatan di Posko Kesehatan yang disiapkan di sekitar Stadion GBK. Sementara pelaku tidak diketahui identitasnya.

Sementara itu, situasi di kawasan GBK menjelang final sepakbola antara Persib Bandung melawan Arema Malang berlangsung kondusif. Final ini dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

sejumlah Paspamres mensterilisasi pintu VVIP dan VIP. Sejumlah panser juga disiagakan di pintu tersebut.

4 Calo Tiket Palsu Diamankan Polisi

Selain itu, polisi juga mengamankan para penjual tiket palsu di kawasan GBK. Ada 4 orang calo yang diamankan karena menjual tiket palsu.

“Tadi ada 4 orang calo yang kami amankan. Mereka diduga menjual tiket palsu,” ujar Kanit III Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Khaeruddin yang juga ikut mengamankan pelaku, kepada wartawan di lokasi, Minggu (3/4/2016).

Keempat orang tersebut diamankan setelah polisi mendapat laporan dari para suporter. Para suporter tidak diperbolehkan masuk karena setelah di scan barcode, tiket yang ditunjukkan suporter tidak diterima.

“Keempat calo ini menjual tiket VIP seharga Rp 300 ribu,” imbuhnya.

Setelah mendapat laporan, polisi kemudian mengamankan keempat pelaku. Dari mereka, petugas menyita beberapa lembar tiket yang diduga palsu siap edar.

Keempatnya kini dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

{Zeet/IGN/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.