Pembiaran Bangunan Bermasalah Di Kecamatan Cipayung

Pembiaran Bangunan Bermasalah Di Kecamatan Cipayung
Spread the love

Jurnalline.com – JAKARTA – Gubernur Propinsi DKI Jakarta, Ir. Basuki Tjahaya Purnama yang akrab disapa Ahok, Diminta Segera mengevaluasi kinerja jajaran di Dinas Penataan Kota, Mulai dari Kepala dinas, Kepala Suku Dinas hingga Kepala Seksinya.

Maraknya puluhan bangunan bermasalah di duga pihak Penataan Kota kecamatan Cipayung, Sengaja membiarkan bangunan bermasalah tersebut berdiri dengan suburnya.

Banyak nya bangunan yang bermasalah mulai dari tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB).  Dan menyalahi peruntukan di wilayah Kecamatan Cipayung di biarkan karena adanya indikasi kongkalikong antara pemilik bangunan dan pejabat penataan kota.

Ketika hendak di komfirmasi Kasie penataan kota kecamatan Cipayung, Reporter Jurnalline.com di arahkan ke staf kasie penataan kota (ABDURAHMAN). Ujarnya nanti di konfirmasi dengan kasie penataan kota (BENI). Sedangkan pada waktu itu kasie Penataan kota sedang berada di tempat dan enggan menemui pihak media jurnalline.com. Inilah hasil dari investigasi di lapangan sesuai Alamat yang di himpun Senin (25/4).

(ADI/RYY/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.