Program AJIB BPTSP Sudin Jakarta Barat Melayani Secara Profesional

Spread the love

Jurnalline.com – JAKARTA – Dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat khusus nya wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat, Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( BPTSP ) telah mengoptimalkan pelayanan Antar Jemput Ijin Berkendara ( AJIB ) sebagai pelayanan yang diberikan kepada masyarakat guna pengurusan Perijinan secara gratis di PTSP seluruh DKI Jakarta.

Menurut Rheina Kepala Operasional Teknis BPTSP Jakbar  mengatakan dengan adanya pelayanan yang di berikan oleh BPTSP  telah dilaksanakan sejak bulan Februari 2016 dan tercatat sudah lebih dari seratus pemohon perijinan seperti salah satu nya perusahaan KFC dan Lion Air yang mengunakan jasa antar jemput berkendara.

“untuk petugas Ajib yang saat ini bertugas melayani antar jemput perijinan ada 25 orang untuk delapan kecamatan yang ada diwilayah jakarta barat.” Tutur Rheina kepada Jurnalline.com beberapa waktu lalu dikantornya.

Salah seorang petugas AJIB  Ihwan mengatakan bahwa sejauh ini kendala dalam pelayanan Ajib yang Dia lakukan hanya sedikit, dan rata-rata memiliki kesulitan apabila kekuranggan berkas yang perlu dilengkapi.

“Namun orang yang bersangkutan sedang tidak berada ditempat dan kendala yang lain nya masih bisa di tanggulangi.” terangnya.

Salah seorang warga masyarakat yang berada diwilayah Cengkareng, Heru pemohon perijinan yang menggunakan pelayanan Ajib menyampaikan bahwa program yang di bentuk oleh BPTSP sangat membantu masyarakat dalam pengurusan perijinan.

“seperti saya yang sibuk dengan aktifitas bekerja, dengan ada nya pelayanan Ajib saya dapat mengurus perijinan tanpa harus meninggalkan pekerjaan saya, karena semua pengurusan nya dilayani dan diantar jemput oleh petugas Ajip PTSP,” terangnya.

(Jon/Ryy/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *