Pergantian 3 Direksi PD Pasar Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Direksi PD Pasar Jaya kembali dirombak. Kali ini tiga orang direktur sudah melakukan serah terima jabatan Rabu (18/5) di kantor pusat PD Pasar Jaya, Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur.

‎Kepala Badan Pembinaan BUMD dan Penanaman Modal Provinsi DKI Jakarta, Yurianto mengharapkan direksi yang baru dilantik bisa melanjutkan kebijakan strategis yang ‎dilakukan oleh direksi terdahulu.

Terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan direksi sebelumnya yang telah habis masa tugasnya dan direksi yang baru untuk siap meneruskan program strategis,” ujarnya, Rabu (18/5).

Pihaknya berharap dengan pergantian ini bisa meningkatkan kinerja PD Pasar Jaya di masa mendatang. Terlebih saat ini masih banyak target tahun 2016 untuk percepatan pertumbuhan yang telah ditetapkan.

Adapun direksi yang diganti antara lain untuk Direktur Utama Lutfi Rachman digantikan Arif Nasrudin yang sebelumnya menjabat Direktur Operasi Giant; Direktur Keuangan & Administrasi sebelumnya Ratnaningsih diganti Ramses Butar Butar yang sebelumnya menjabat sebagai Business Concular Asia Pacifik di Dow Chemical Pacifik Singapore.

Kemudian Direktur Usaha & Pengembangan Samsul Arfan diganti ‎Anugrah Esa yang sebelumnya menjabat sebagai Regional manager di Foodhall–Sogo Group.

Kami Harap, ini akan jadi lebih baik. Karena targetnya memang ada beberapa pasar tradisional yang akan direnovasi,” Pungkasnya.

(Fram/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.