HARGA DAGING MASIH TINGGI TETAP JADI INCARAN

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Harga daging sapi empat hari pasca jelang bulan puasa masih tinggi di sejumlah pasar yaitu sekitar Rp120 ribu per kilogram.

Berbagai usulan dimunculkan berbagai pihak untuk menstabilkan harga daging sapi, tetapi Presiden Joko Widodo meyakini harga daging sapi mulai stabil pada pekan kedua Ramadan setelah daging impor itu didistribusikan.

Namun beberapa jumlah pasar besar di kota tangerang masih amat tinggi, seperti di pasar anyar, pasar malabar, dan pasar jati tangerang masih berkisar di Rp120rb/kg. Sementara, harga sejumlah bahan pangan lainnya, seperti beras, bawang merah, gula, masih terus bergejolak.

“Masih mahal harga daging di dalam pasar, sekitar Rp120 ribu per kg namun masih ada saja pedagang yang berani menjual dengan harga 130rb per kg” tukas safei salah satu pedagang di pasar malabar tangerang, namun dengan tingginya nilai jual daging sampai saat ini masih jadi incaran pembeli lanjutnya.

“Saya masih berani walaupun harga daging Rp130rb/kg karena setiap hari saya masih berebut daging dengan pembeli lain” jawab samsul pedagang baso saat ditanya wartawaan.

Diakui pei kalau pemesokan daging pun masih terbatas, walau permintaan masih tinggi jelang empat hari jelang bulan puasa, dan tetap jadi incaran pembeli untuk konsumsi maupun pedagang masakan dan pedagang baso.

(Bhidone/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.