Safari Ramadhan KASAD di Madivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Bertempat di lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Selasa (14/6), berlangsung kegiatan buka puasa bersama Kasad dengan warga Divisi Infanteri 2 Kostrad dan Kodam V/Brawijaya. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan Kasad ke jajaran TNI Angkatan Darat. Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Malang dan Bupati Malang beserta jajaran FKPD-nya, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para prajurit TNI Angkatan Darat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1437 H kepada segenap keluarga besar prajurit dan PNS TNI dan mengharapkan semoga amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT sehingga semua mampu meraih derajat muttaqin. Lebih lanjut Kasad menyampaikan “Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan berbagai institusi di bulan suci ini, bagi TNI Angkatan Darat kegiatan ini erat kaitannya dengan pembinaan mental kerohanian prajurit dan keluarga sekaligus sebagai sarana mempererat ikatan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara pimpinan dan anak buah maupun sesama prajurit TNI Angkatan Darat dan keluarganya”.

Setelah buka puasa bersama, kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah bersama tamu undangan, FKPD Kodya dan Kabupaten Malang, toko agama, tokoh masyarakat, para prajurit, PNS dan anak yatim piatu. Dalam kesempatan tersebut, Kasad beserta Ibu secara langsung memberikan santunan dan bingkisan kepada anak Yatim Piatu.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.
HP. 082121090096

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.