Perwosi Jakarta Adakan Workshop ‘All New Ano Populer Sport’

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pengurus Persatuan Organisasi Wanita Olah raga Seluruh Indonesia (Perwosi) DKI Jakarta menggelar kegiatan workshop keolahragaan “all new ano populer sport” di Gedung Wisma Karsa, Kementerian Olah raga (Kemenpora) Jakarta.

Rini Hokum selaku Kabid Perwosi DKI Jakarta menjelaskan, bahwa kegiatan Ini adalah salah satu program Perwosi DKI Jakarta yang bekerja sama dengan sanggar senam Dewinata yang di pimpin oleh ibu Kartini Legimin, dan didukung Kementerian Olahraga.

“Ini salah satu program dari Perwosi DKI Jakarta,” ujar Rini kepada Jurnalline.com, Senin (08/08/16) siang.

Screenshot_2016-08-08-21-52-23_com.whatsapp_1470667973288Dalam acara ini Perwosi juga mendatangkan dua narasumber dari luar negeri, Yenny yang berasal dari singapura dan Lionel dari Amerika. Workshop ini sekaligus memperkenal-kan senam baru yaitu zumba urbhannize.

Workshop kali ini bertujuan untuk menambah ilmu atau pengetahuan para insan kebugaran, yang nantinya akan dibawa ke daerahnya masing-masing untuk meningkatkan kebugaran masyarakat yang mereka bina. Sehingga nantinya bisa menambah SDM olahraga yang lebih baik.

(Ria/Bag/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.