Anggota Yonif Mekanis 412 Kostrad Melatih Mountenering SMK Kesehatan Purworejo

Spread the love

Jurnalline.com, Purworejo – Anggota Yonif Mekanis 412 Kostrad melaksanakan pelatihan kepada para Siswa-siswi dari SMK Kesehatan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dalam rangka alih golongan angkatan tahun 2016/2017. Sebanyak 118 siswa-siswi dari SMK Kesehatan dengan penuh semangat menerima materi Mountenering yang dilaksanakan di lapangan Mayonif 412 Kostrad.

Dok. Penkostrad

Dok. Penkostrad

Kegiatan pelatihan Mountenering tersebut di Koordinir oleh Sertu Andik Setiawan, materi yang diberikan diawali dengan senam pemanasan kemudian dilanjutkan pengenalan sarana dan prasarana sampai dengan praktek pelaksanaan Mountenering. Pelatihan Mountenering merupakan hal yang baru dan pertama kali bagi siswa-siswi SMK Kesehatan Purworejo sehingga  dengan sangat antusias siswa-siswi mengikuti semua kegiatan sampai selesai.

Ketua panitia kegiatan dari SMK Kesehatan Purworejo, Ibu Arini mengucapkan terimakasih kepada Danyonif Mekanis 412 Kostrad, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta dan anggota Yonif Mekanis 412 Kostrad  yang telah membantu menyediakan tempat, peralatan latihan dan tenaga pelatih.

(Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.