DPW Partai Kebangkitan Bangsa Dukung Agus-Sylvi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta mengklaim mendapatkan dukungan dari kiai Nahdlatul Ulama (NU) dalam mengusung pasangan bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Para kiai NU disebut akan ikut mengampanyekan Agus-Sylvi.

“PKB DKI menyambut kiai-kiai NU yang akan memenangkan Agus-Sylvi. Para kiai kampung dan ulama-ulama NU se-DKI Jakarta sudah merapatkan barisan untuk memenangkan Agus-Sylvi,” kata Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta Abdul Aziz yang juga anggota DPRD DKI Jakarta ini kepada pers di ktr DPW PKB Jakarta,Kamis (29/9/2016).

Abdul menyampaikan, PKB DKI dan NU akan menggalang dukungan ke kampung-kampung. PKB telah berkomunikasi dengan para kiai NU mengenai rencana tersebut. Upaya konsolidasi dan penggalangan dukungan rencananya mulai Oktober.

“Dalam jangka waktu dekat ini kiai-kiai NU dan kiai kampung di Jakarta akan bertemu dan halaqoh alim ulama se-DKI,” jelas Abdul.

Abdul menyangkal pernyataan Nusron Wahid, mantan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot yang mengklaim Ahok-Djarot mendapat dukungan dari ulama NU. Ia bilang, Nusron mengada-ada.

“Itu kan cuma bisa-bisanya klaim Nusron saja dan Nusron juga tidak mengakar kok di Jakarta. Jadi, soal Nusron mau bermanuver apapun tidak akan berpengaruh di keluarga besar NU,” tegas Abdul Azis anggota DPRD DKI ini.

(IDG/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.