Keberadaan Play Grup Little Giants Resahkan Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Warga RW 09 Komplek Green Ville mengeluhkan keberadaan Play Group Little Giants yang membuat akses jalan warga menjadi macet pada jam-jam tertentu, itu disebabkan karena mobil pengantar/penjemput yang memarkirkan kendaraannya dengan sembarangan. Mereka juga mempertanyakan keberadaan perijinannya.

“Kok bisa ya sarana pendidikan berada didalam pemukiman, kayaknya Play grup itu tidak memiliki ijin,” ujar Roni salah satu warga, Kamis (08/09/16) siang.

Play grup yang dalam kegiatan sehari-harinya menggunakan bahasa Inggris ini berlokasi di Blok I No.12 Green Ville, dan sudah berlangsung selama 2 tahun. “Sudah memasuki tahu ke-2, dulunya kami berada di depan dan pindah kesini,” ujar Yenti, penanggung jawab Little Giants kepada Jurnalline.com.

Melalui telepon, Yenti juga menjelaskan bahwa perijinannya sedang diurus. Menurutnya tidak ada masalah tempat kegiatannya itu dengan RT/RW setempat. “Kami dengan Satpol PP dan Sudin Pendidikan juga baik-baik aja kok, tempat ini kami sewa 5 tahun” katanya.

img-20160908-wa0005Sementara itu saat ditemui di ruangannya, Kepala Seksi Paud/TK Jakbar, Arwati, mengatakan bahwa perijinan little giants memang sedang diurus. Dia memaparkan bahwa mengenai jalan yang menjadi macet akibat parkiran mobil, pihak little giants berjanji akan menambah tukang parkir untuk mengaturnya.

“Pengelolanya sedang akan mengurus perijinannya, dan mereka berencana akan pindah ke gedung milik sendiri yang letaknya di belakang,” kata Arwati, yang baru tahu bahwa pihak little giants belum memiliki ijin dan mengetahuinya setelah dia memanggil pihak little giants.

(Rod/Jon/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.