Kembali Tim dari KPUD Muba lakukan Verifikasi Ijazah

Spread the love

Jurnalline.com, MUBA (Sumsel) – Tim Verifikasi Ijazah calon Bupati dan Wakil Bupati yang diketuai oleh Ir. Maryadi Komisioner KPUD  Musi Banyuasin Ir. Maryadi bersama deengan Komusioner KPU provinsi Sumatera Selatan Alexander Abdullah, SH.  M.Hum dan Kasubag Perencanaan KPU Kab. Muba Ishaq, SP meneliti dan menverifikasi secara langsung Ijazah Luar Negeri salah satu calon Bupati Ke Kementerian Riset, Penelitian dan Pendidikan Tinggi RI di jakarta, pada selasa (27/09)

Menurut Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) melalui Kasubag Kominlip Biro KSKP, Ibu Erna kartika Sari, M.Pd menerangkan bahwa sesungguhnya memang benar dan legalitas Ijazah atas nama Dodi Reza Alex dengan gelar MBA dari Universitas de Bruxelles Negara Belgia.

Surat Keterangan ini ditadatangani dan kami keluarkan tertanggal 27 September 2016 sebagai syarat pencalonan Bupati Dodi Reza Alex ujar Erna

Sementara Menurut Ir. Maryadi Verifikasi ini bertujuan untuk mengungkap legalitas terhadap ijazah calon Bupati dan Wakil Bupati, sehingga verifikasi harus dilakukan langsung ke Kementerian yang menanganinya, yaitu Kemristek dikti RI.

“Surat Keterangan Memang Benar dan Legalitas yang dikeluarkan Kemristekdikti RI akan kami bawa ke Sekayu, untuk pembuktian bahwa ijazah tersebut sah” ungkap Maryadi.

(Yud/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.