Perusahaan Konsumer Asal China Garap E-Commerce Di Lubuklinggau

Spread the love

 *Longrich Siap Tancap Kuku Di Lubuklinggau, Musi Rawas, Dan Muratara Sumsel

Jurnalline.com, Sumsel – Perusahaan Di Sektor Konsumer Asal China Longrich Bioscience, Membidik Penjualan Produk-Produknya Hingga Ke Wilayah Pelosok Kabupaten Maupun Kota Lubuklinggau, Musi Rawas Serta Musi Rawas Utara Di Sumatera Selatan.

1Dengan Mengandalkan Strategi Edukasi Konsumen Secara Offline Dan Online Guna Meningkatkan Daya Beli Serta Jumlah Konsumen Nya, Produk Asal Shanghai Cina Tersebut Yang Menggunakan Sistem E-Commerce Guna Memudahkan Konsumen Untuk Membeli Barang Yang Diinginkan Di Indonesia.

Dimana Dalam Transaksi Ber Jaringan “E-Commerce” Tersebut Memang Dipilih Untuk Memudahkan Sistem Penjualan Produk Yang Kini Sangat Diminati Di Pasar Cina Tersebut Serta Tengah Mengalami Perkembangan Yang Pesat.

Hindra Sumarjono Selaku Produsen Perwakilan Untuk Di Wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas Dan Musi Rawas Utara Sumatera Selatan, Siap Menancakanp Kuku Bisnisnya Bersama Perusahaan Raksasa Asal China Yang Telah Terdaftar Di 183 Negara Yang Bergerak Di Bidang Kesehatan Kosmetik Rumah Tangga Dan Lain Lain Tersebut.

Dirinya Pun Ber Optimis Mampu Berpeluang Dalam Realisasi Penjualan Dalam Kurun Waktu Lima Tahun Ke Depan,Ujarnya.

(Edo/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.