BAJRA DUKUNG AGUS -SILVI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menghadiri acara deklarasi dukungan dari relawan Banteng Jakarta Raya (BAJRA). Deklarasi itu digelar di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Agus menyambut baik adanya deklarasi dukungan untuk dirinya dan Sylviana Murni pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Saya bersyukur sudah sekian puluh kelompok relawan yang mendeklarasikan dirinya, baik yang tanpa saya ketahui maupun ketahui, di berbagai daerah,” kata Agus, di lokasi acara, Jumat sore.

Agus menuturkan, relawan BAJRA merupakan relawan yang mengagumi pemikiran-pemikiran Presiden Soekarno, nasionalisme, dan marhaenisme. Agus mengklaim tidak melakukan kontrak politik dengan relawan yang mendukungnya.

“Alhamdulilah, silakan ditanya sendiri (BAJRA). Tidak ada desakan apapun dari teman-teman, kecuali menitipkan pesan, dan semua pesan itu saya amini,” ujar Agus.

Pesan tersebut, kata Agus, adalah harapan agar pembangunan Jakarta dilakukan dengan mempertimbangkan kepentingan warga, menekan angka kemiskinan, kebodohan, kriminalitas, dan lainnya.

“Artinya hanya pesan moral seperti itu yang kita dapatkan, dan itulah makanya saya bersyukur kawan-kawan mendukung begitu ikhlasnya, dengan begitu tulusnya, tidak ada bargaining tertentu bagi saya,” ujar Agus.

(IDG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.