CETAK REKOR MURI, 1500 PENGEMUDI GRAB BIKE DAPAT ASURANSI JIWA GRATIS DARI WANAARTHA LIVE

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – 1500 pengemudi grab bike mendapatkan asuransi jiwa gratis senilai Rp 30.000.000 dari Wahana Artha Life, di Ruko Times Square, Kawasan Andalucia, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/10).

Pemberian asuransi ini memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) kategori pemberian asuransi jiwa gratis terbanyak dalam satu hari.

Presiden Direktur WanaArtha Life Yanes Y Maulana, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial WanaArtha Life dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya perlindungan asuransi dan ketersediaan asuransi serta perencanaan keuangan bagi semua pihak dari berbagai segmen.

“Kami pun bangga kegiatan ini memperoleh rekor MURI dalam kategori pemberian asuransi jiwa gratis terbanyak dalam satu hari bagi pengemudi Grab Bike,” kata Yanes.

Sementara, Direktur Marketing Grab Indonesia Mediko Azwar, mengatakan, para mitra pengemudi Grab Bike adalah tulang punggung dari industri transportasi.

“Kita memberikan pelatihan berkendara aman, sekaligus melakukan seleksi calon mitra calon pengemudi untuk memastikan pelayanan transportasi yang aman dan terpercaya,” kata Mediko.

Menurutnya, ia juga percaya wajib berkontribusi dalam hal keselamatan dan kesejahteraan mereka. ” Oleh karena itu kami juga sangat senang dapat mendukung inisiatif WanaArtha Life yang telah memberikan asuransi jiwa gratis untuk 1500 mitra pengemudi Gran Bike,” ujarnya.

Asuransi jiwa yang diberikan dari WanaArtha Life berupa biaya tambahan senilai 30 juta apabila tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun.

Layanan ini melengkapi program kesejahteraan dan keamanan tang sebelumnya sudah diberikan oleh Grab berupa asuransi kecelakaan gratis, pelatihan berkendara yang aman, penggunaan data telematika untuk memonitor dan mengurangi kebut-kebutan, dan penanganan media kecelakaan tanpa uang muka ketika terjadi kecelakaan.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.