DUA HARI TIDAK KELUAR PRIA PARUH BAYA DI TEMUKAN MENINGGAL DI KONTRAKANYA

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sesosok mayat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di kontrakannya dengan kondisi tertelungkup di jl.kisaiman 1 RT 02/05 kp.baru kel.koang jaya kec. Karawaci kota tangerang.

img-20161030-wa0010Menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar, Berawal dari kecurigaan tetangga  saat pulang kerja kemarin siang  Sabtu (29/10/16)  sampai sore korban tidak keluar kontrakan. kemudian Siang hari minggu (30/10/16) seorang tetangga melihat dari jendela dan melihat korban sudah tergeletak di kamar mandi. Kemudian warga melapor ke RT/RW setempat lalu menghubungi Polsek karawaci.

Tim reskrim polsek Karawaci langsung ke TKP didampingi kanit binmas Ipda Iin arifki S.AP.M.AP   yang kebetulan pawas pada hari minggu untuk mengecek keadaan korban. Tim yang memeriksa korban mengatakan bahwa di tubuh jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Ipda Iin Arifki mengatakan, “bahwa korban meninggal murni karena sakit bukan karena unsur kekerasan dan kejahatan. Untuk korban sendiri baru seminggu berada di Tangerang. Karena korban adalah perantau dari cimahi .

Dari identitas yang ditemukan di TKP korban bernama Hendra (47) tahun. Yg beralamat di puri Cipageran Indah1 blok C kel.Cipageran kec. Cimahi utara Kab.Cimahi.

Seterusnya korban dibawa ke RSU Tangerang untuk kepentingan penyidikan kepolisian. Sebelum di kembalikan kepihak keluarga untuk dikebumikan. Tutup Ipda Iin Arifki.

( Nur s / Abidin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.