FKPPI BERLAND GELAR DONOR DARAH

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 88,Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI (FKPPI) Berland, Jakarta Timur, bekerjasama dengan Pengurus Besar Parfi dan PMI DKI Jakarta, mengggelar kegiatan Donor Darah, di markas FKPPI Berland, Matraman, Jakarta Timur, Senin (31/10/2016).

Pada kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30wib dan bertemakan Setetes darahku untuk selamatkan sejuta jiwa,nampak meriah dengan hadirnya sebanyak 250-an orang baik dari pengurus, anggota FKPPI Kec.Matraman maupun dari warga di kawasan Berland yang dengan sukarela menyumbangkan darahnya.

“Kegiatan ini di gelar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama yg sedang memerlukan setetes darah untuk menyelamatkan jiwanya, “tutur Ir Pardamean Tambunan Ketua Panitia.

Nampak hadir di kegiatan ini,andry da silva ketua umum pb Parfi, Pembina FKPPI H. Nahrawi Ramli, yang juga dihadiri Ivanparapat Ketua FORDIM Jakarta didampingi Ridwan Umar Sekretaris Fordim Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, H Nahrowi Ramli Penasehat FKPPI mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah ini sudah semestinya ditumbuhkembangkan dikalangan pemuda, terutama di kalangan FKPPI.

“Saya menyambut baik kegiatan seperti ini dan saya berharap kegiatan ini bisa mencontoh bagi anggota keluarga besar FKPPI di seluruh wilayah DKI Jakarta, “ucap H Nahrowi Ramli kepada pers, Senin (31/10/2016), sesaat sebelum meninggalkan lokasi kegiatan.

(IDG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *