HUT PORPI ke-35 Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Persatuan olahraga pernapasan Indonesia (PORPI) adakan acara peringatan ulang tahun ke 35, dengan tema “Menjalin kebersamaan dan meningkatkan kesehatan dengan senam PORPI” di lapangan cilenggang serpong tanggerang selatan, Minggu (30/10).

Rangkaian acara yang di adakan yaitu: parade senam , Festifal senam kreasi daerah tingkat nasional, lomba senam PORPI dan disko PORPI tingkat nasional, yang di ikuti kurang lebih 2000 peserta dari 18  propinsi dan berbagai daerah lainnya.

whatsapp-image-2016-10-31-at-18-45-091Kegiatan yang dilaksanakan kali ini di selenggarakan secara mandiri oleh kader-kader PORPI dari berbagai daerah, dengan pendanaan dari sumbangsih para anggota PORPI dan dukungan dari pemkot Tanggerang.

Kami berharap dengan diadakannya acara PORPI kali ini bisa memperkenalkan kepada masyarakat apa itu PORPI dan kami berharap bahwa masyarakat punya kepedulian terhadap kesehatan melalui olahraga pernapasan tanpa memandang umur dan fisik ,karna olahraga itu sangat penting bagi kita semua,dan kami juga mendukung sepenuhnya program pemerintah untuk memasyarakatkan olahraga dan  “Ayo Olahraga” ujar sesnawati selaku ketua DPD  PORPI tanggerang .

Selain itu kami menargetkan tanggerang selatan akan lebih banyak lagi kader-kader baru kedepannya, sehingga PORPI di tanggerang selatan jauh lebih baik lagi.

(Putri Yani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *