KPU Muba Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Dan Logistik

Spread the love

Jurnalline.com, MUBA (Sumsel) – Penyelenggaraan Logistik Pilkada yang tepat, akurat dan cepat sehingga kendala kendala dalam penyelenggaraan dapat dicegah sejak awal, dengan pondasinya agar sukses dan lancarnya pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2017  demikian menurut H. Ahmad Firdaus Marvels, SE,M.Si. selaku Ketua KPU Kab. Muba saat membuka Bimtek Pengelolaan Keuangan dan Logistik di Gedung Dharma Wanita beberapa waktu lalu (19/10).

KPU Kab. Muba menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Keuangan dan Logistik bagi KPU dan Penyelenggara Ad Hoc dengan jumlah peserta berjumlah 554 orang, adalah seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) 14 Kecamatan, dan seluruh Ketua dan Sekretaris Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 256 desa/kelurahan dalam Kabupaten Musi Banyuasin.

Bimtek sendiri diisi oleh Pemateri yang berkompeten di bidangnya. Tumpak Pasaribu, SE, M.Si  perwakilan dari BPKP/Badan Pemeriksa Keuangan & Pembangunan Provinsi Sumsel dengan Materi Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Keuangan PPK dan PPS,  H Aspahani, SE, M.CAk selaku KPU Provinsi Sumse dengan materi pengelolaan logistilk pilkada. Sementara Narasumber Logistik yang berkaitan dengan pengawalan dan keamanan logistik disampaikan oleh Iptu Tato Kusudiarto selaku KBO Sat Binmas Polres Muba.

Tampak hadir dalam acara bimtek tersebut adalah perwakilan Kesbangpol Kab. Muba, Nen Fadli, S.Sos, serta Polres Muba, Aiptu Muslimin.

(Yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.