Lokakarya Pedoman Pengembangan Keprofesian Tenaga Kesehatan Lingkungan (P2KBTKL)

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Diselenggarakan oleh Pengurus Pusat  HAKLI ( Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia )  bekerja sama dengan Pengurus HAKLI Provinsi DKI Jakarta di Cheers Residence RSPP Jaksel diikuti sekitar 265 Sanitarian anggota Hakli DKI Jakarta.

Narasumber yg hadir dari Pengurus Pusat HAKlI ;
1).Nurul Qomariah,SKM, MSi. Psi.
2). Soemini AR MSc.
3). Hasnawati SKM, MKes.
4). Drs.  Sulistiono,  MSc.

Kegiatan ini bertujuan untuk terselenggaranya sosialisasi panduan penilaian pengembangan profesionalitas tenaga kesehatan lingkungan dalam rangka registrasi,  registrasi ulang dan izin praktek/ kerja

Lokakarya ini dibuka oleh Drs. Sulistyono,  MSc dari Majlis Tenaga Kesehatan Indonesia ( MTKI )  dan dihadiri Ketua Umum HAKLI  DKI Jakarta Dini Wardiani  SKM, MKes , Ketua Harian ( I ) Tri Prasetyo Utomo SKM., SH., MSi dan Sekretaris Umum  H. Muhadi SKM., MKM., serta Pengurus Harian Hakli DKI Jakarta  Rismanaadji SKM, Yuyun SKM., dan Zurtini SKM.

Kegiatan tersebut ditutup dengan  Pelantikan Pengurus Cabang HAKLI di 5 wilayah Kota Administrasi dan kabupaten Kepulauan Seribu  se-Provinsi DKI Jakarta.

Dari kegiatan Lokakarya dan pelantikan tersebut diharapkan akan memberikan pemahaman dan pelayanan STR bagi tenaga Kesehatan Lingkungan di DKI Jakarta melalui team verifikator yang akan dibentuk dengan surat keputusan Ketua umum  HAKLI Provinsi DKI Jakarta

(Zeet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.