Pembukaan Turnamen Riding Cup 2016 Memberi Warna Tersendiri

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Gema semarak pembukaan riding cup 2016 yang dibuka langsung oleh Ketua PSSI OKI dan Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Serta KONI memberi warna tersendiri, dimana dalam turnamen tersebut kali pertama di hadir oleh Ketua PSSI dan Dispora OKI yang berlangsung di Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam, jum’at (7/10/2016).

img-20161007-wa0015Camat pangkalan lampam suhaimi diwakili oleh sekcam pangkalan lampam sotiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab OKI melalui Dinas Olahraga dan Pemuda (Dispora) dan PSSI OKI dalam dukungannya yg mengadakan turnamen sepakbola didesa riding dan berharap kepada setiap pemain agar bermain secara sportib,” pintanya.

Ketua PSSI OKI H.Subhan Ismail mengatakan meminta kepada setiap pemain agar kiranya setiap klub agar menjunjung tinggi sportib pitas agar tercipta permainan sebakbola yang jujur serta dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang dapat dibanggakan oleh Kabupaten OKI Khususnya dan Propinsi Sumatera Selatan pada umumnya,” harapnya.

Kepala Dispora OKI Drs M. Dahlan M.Si menjelaskan bahwa selaku mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI sangat mendukung kegiatan seperti ini dalam rangka menjaring bibit unggul guna menghidupakan pesepakbolaan OKI dan mengajak masyarakat, kepolisian dan para pemain agar dapat menciptakan permainan sportib agar menciptakan suasana yang aman serta kondusif agar benar-benar menikmati permainan sepakbola yang menghibur,” ungkap dahlan memberi semangat kepada seluruh pemain riding cup.

(Salim/Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.