Relawan Badja Bersiap Dampingi Ahok – Djarot Mengambil Undian Nomor Urut

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hari ini relawan Badja (Basuki-Djarot) melakukan persiapan-persiapan untuk mengawal pasangan calon Ahok-Djarot menuju JIExpo untuk mengundi nomor urut dalam Pilkada DKI 2017. Mereka membawa poster-poster dukungan yang dimasukan ke dalam mobil dan dibawa ke JIExpo Kemayoran.

“Jam 16.30 WIB jalan dari sini. Kita berdoa bersama-sama ya. Pak Ahok nanti kesini, kita iringi Pak Ahok,” jelas Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, di Pos Pemenangan Badja, Jl Borobudur No 18, Jakarta Pusat (25/10/2016).

Terlihat puluhan relawan memakai seragam kotak-kotak dan kemeja merah di luar dan di dalam rumah pemenangan Ahok-Djarot. Selain seragam kotak-kotak dan merah, mereka juga memakai pin di kemeja mereka yang bergambar wajah Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Sebelumnya, beberapa relawan sudah memasukkan poster dukungan mereka ke dalam sebuah mobil yang langsung menuju JIExpo. Dijadwalkan gubernur petahana tersebut akan hadir ke rumah pemenangan ini pukul 16.00 WIB dan akan berangkat bersama-sama menuju JIEXPO pukul 16.30 WIB. Kini sudah ada sekitar 40 relawan di lokasi, meski jumlahnya bisa bertambah diperkirakan sekitar 500orang Relawan.

(IDG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *