Rifai Ajak Pemuda Berperan Aktif Ikut Membangun OKI

Spread the love

*Moment Hari Sumpah Pemuda

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda tahun 2016,Pemerintah daerah kabupaten Ogan komering Ilir (OKI) mengajak dan menghimbau kepada seluruh pemuda diwilayahnya untuk terus berprestasi dan berpartisipasi dalam laju pembangunan khususnya demi kemajuan kabupaten OKI.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati OKI HM.Rifai,SE Usai memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar dilapangan kantor pemerintah daerah kabupaten OKI,Jumat (28/10/2016).

Selain berprestasi dan berpartisipasi dalam laju pembangunan,ia juga menghimbau kepada seluruh pemuda untuk menghindari penyalahgunaan narkoba dan kejahatan-kejahatan lainnya.

“Tentunya berharap dengan adanya moment ini pemuda kita terhindar dari narkoba dan kejahatan-kejahatan lainnya yang belakangan ini sering kita dengar bahwa pemuda OKI banyak yang terlibat narkoba,maka harapan kita dengan moment hari sumpah pemuda bisa terhindar dari narkoba atau paling tidak meminimalisir,” harapnya.

Untuk itu,kata dia lagi,mari bersama-sama kita jauhi narkoba dan mari kita dukung program-program pembangunan demi kemajuan kabupaten OKI tercinta ini.

Sementara itu,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten OKI, Drs. M.Dahlan, MM., menambahkan, pada moment peringatan hari sumpah pemuda ini kita mengingatkan kembali bahwa pemuda adalah masa depan bangsa karena 10 tahun atau 20 tahun lagi kemajuan bangsa ada ditangan mereka.

“Ke depan pemuda harus lebih lagi mengambil kegiatan-kegiatan positif dan bukan sebaliknya melakukan kegiatan negatif,Jadi intinya kita ingatkan kembali kepada mereka,” tegasnya.

(Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.