Tiga Calon Wagub Bacakan Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta membacakan deklarasi kampanye damai dan berintegritas. Mereka kompak berkomitmen untuk menjalankan kampanye Pilgub DKI Jakarta yang tertib dan damai.

Pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni berdiri di sisi paling kiri, kemudian di tengah berdiri pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan paling kanan berdiri pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Posisi berdiri ketiga pasang itu sesuai dengan nomor urut.

Ketiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta itu lalu membaca ‘Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas’ secara bersama-sama. Kemudian penandatanganan berkas deklarasi itu dilakukan. Sebelumnya, KPU DKI secara simbolis juga telah menyerahkan alat peraga kampanye kepada para calon.

Berikut isi deklarasi kampanye tersebut seperti dibacakan di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017

Kami calon gubernur dan wakil gubernur peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017, beserta tim kampanye dan para pendukung. Dengan semangat persatuan, kesatuan, dan persaudaraan, berjanji pada masyarakat Provinsi DKI Jakarta, menyatakan:

1. Siap menciptakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang demokratis, damai dan berintegritas
2. Mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
3. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku
4. Siap terpilih dan tidak terpilih

(IDG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.