Yonif Mekanis 411 Kostrad Bersih-Bersih Kelurahan Kalicacing Kota Salatiga

Spread the love

Jurnalline.com, Salatiga – Sebanyak 25 personel Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad dibawah pimpinan Serda Andi bersama elemen masyarakat Kota Salatiga lainnya beramai-ramai melaksanakan kegiatan berih-bersih diwilayah Kelurahan Kalicacing Kota Salatiga.

whatsapp-image-2016-10-31-at-15-10-32Kegiatan bersih-bersih ini bertajuk “Resik-Resik Kali” yang diselenggarakan oleh kantor Lingkungan Hidup kota Salatiga.

Komandan Batalyon Infanteri 411 Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh masyarakat Kota Salatiga baik aparat pemerintah daerah, warga serta anak-anak sekolah turun bersama membersihkan lingkungan, kali ini menyasar kepada kali atau sungai yang berada di Kelurahan Kalicacing Kota Salatiga.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung Program pengembangan, pengelolaan dan konservasi sungai, danau dan sumber daya air lainnya serta program penilaian Adipura tahun 2017 sehingga kita harus dukung sepenuhnya ” ungkap letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos disela-sela kegiatan bersih-bersih.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *