Yonif Mekanis 411 Kostrad Melaksanakan Pertandingan Persahabatan dengan Tim Bhineka FC

Spread the love

Jurnalline.com, Salatiga – Kesebelasan “PANDAWA FC”  Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad melaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan melawan kesebelasan Bhineka FC dari Desa Ledok Kec. Argomulyo, Rabu (19/10). Pertandingan itu digelar di lapangan Damatex di Desa Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga.

whatsapp-image-2016-10-21-at-14-46-00Komandan Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat lingkungan sekitar pangkalan. Melalui kegiatan olahraga sepakbola yang juga merupakan kegiatan universal yang dapat menjadi sarana untuk bersosialisasi ditengah masyarakat.

“Selain olahraga untuk refreshing, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturrahmi antar sesama dan menambah tali persaudaraan,” terang Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos.

diharapkan melalui kegiatan ini dapat menambah pengalaman bertanding bagi kedua tim untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen yang rencananya akan diselenggarakan oleh Pemkot Salatiga.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.