Ahok Akui Ada Pihak Yang Ingin Dirinya Mengundurkan Diri Dari Pilgub DKI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Calon gubernur petahana Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku ada pihak yang meminta dirinya mundur dari pencalonan di Pilgub DKI 2017. Kenapa?

whatsapp-image-2016-11-10-at-16-48-02“Saya sudah diminta untuk mundur karena sudah dilaporkan akan terjadi ketidakpastian dan kekacauan,” kata Ahok dalam perbincangan di kantor detikcom, Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2016).

Namun Ahok menegaskan dirinya akan jalan terus. Dia menjelaskan bahwa keberadaan dirinya di Pilgub DKI 2017 ini sekalian untuk mengedukasi masyarakat. Lewat kampanye yang dijalankannya maka visi, misi, dan program yang disodorkan bisa dipertimbangkan orang banyak. Di sinilah pertimbangan dengan akal sehat terjadi.

“Saya kira ini bagian dari edukasi rakyat,” kata Ahok.

Namun bila dirinya mundur, tugas mengedukasi rakyat itu bakal terbengkalai. Tak masalah bagi Ahok bila nantinya dia kalah di Pilgub DKI, asalkan dia sudah berusaha menjelaskan soal visi, misi, dan program ke masyarakat.

“Saya lebih ikhlas kalah, tapi semua ide saya tentang visi, misi, dan program orang bisa dengar,” ujar Ahok kepada pers.

(Hayati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.