BEREDARNYA LKS DI TANGSEL, WAKIL WALIKOTA AKAN SEGERA RAPATKAN DENGAN DINDIK

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Maraknya LKS yang beredar di kalangan Sekolah Dasar di Kota Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie akan lakukan rapat dengan dinas pendidikan.

“Saya akan segera rapatkan dengan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Kami belum menerima laporan dari Dinas Pendidikan Tangsel, saya dan Ibu Walikota juga melibatkan Inspektorat, terkait buku yang di dalamnya bertuliskan Kokain dan Ganja, dan kami memang sedang selidiki hal itu. Jika untuk pengadaan ini kan disebabkan oleh pihak penerbit, kami blom bisa pastikan apakah uang dari Walimurid yang sudah membeli LKS akan dikembalikan atau tidak, yang pasti kami masih mencari pihak penerbitnya, sedangkan seperti yang kita ketahui buku tersebut sedang dalam proses lelang, dan kami upayakan secepatnya buku bisa dibagikan,” pungkas Benyamin Davnie.

Sementara itu, kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang selatan H. Matodah saat di konfirmasi melalui Telepon Selulernya mengatakan: “Untuk buku LKS itu sudah kami tarik secara keseluruhan, walaupun sampai saat ini saya belum bisa bertemu dengan pihak penerbit, saya upayakan secepatnya bisa menemuinya, saya juga akan mendesak pihak penerbit untuk mengembalikan uang para wali murid yang sudah membeli buku tersebut,” pungkas Matodah.

( TB )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.