Kiloan Meter Jalan Payaraman Rusak Parah

Spread the love

Jurnalline.com, Inderalaya (Sumsel) – Sarana jalan merupakan salah satu akses yang sangat penting dalam mendukung perekonomian suatu daerah. Jika akses jalannya rusak maka perekonomian masyarakat di daerah itu pun akan berpengaruh.

Itulah yang terjadi di Kecamatan Payaraman. Sekitar tujuh kilometer akses jalan dari Payaraman menuju Payabesar rusak parah. Kondisi jalan bak kubangan kerbau, berlumpur dan berlobang dalam. Tak ayal jika kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati jika tidak maka keselamatan jiwa akan mengancam.

Budi, warga setempat kepada wartawan mengatakan, rusaknya jalan tersebut sudah berlangsung lama. Ditambah lagi masuk musim penghujan hingga membuat kerusakan semakin parah. Kecelakaan pun terkadang kerap terjadi. Jalan tersebut merupakan jalan yang dilalui masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari guna menyambung hidup. Akibat kerusakan tentu sangat mempengaruhi roda perekonomian warga terutama masyarakat sekitar yang setiap hari harus berlalu lalang melintasi jalan rusak tersebut.

Untuk itu, Budi berharap kepada pemerintah kiranya dapat segera menindaklanjuti dan memperbaiki kerusakan jalan jangan sampai penderitaan masyarakat bertambah parah dengan menurunnya ekonomi mereka. Semetara tuntutan biaya hidup yang kian hari kian mahal.

(adi/fitry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.