Pelangan BPJS Ngeluh, Petugas BPJS Berdalih Alami Kerusakan Server

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) –

Lebih kurang satu minggu lebih diduga server di kantor cabang BPJS Banyuasin, Sumatera Selatan, mengalami kerusakan, imbasnya tertundanya pelayanan umum untuk masyarakat di Kabupaten Banyuasin.

“Rusaknya server ini sangat disayangkan apalagi sudah hampir sepuluh hari, ini jelas memperaulit kami dalam melakukan pengurusan,” jelas Bugis (55) warga Banyuasin.

Lajutnya, kalau ini di biarkan berlarut-larut tentu banyak pelangan BPJS yang tertunda dalam mengurus pembayaran berimbas bisa kena denda.

“Seperti saya ini kena penyakit prostad mau di rujuk ke rumah sakit Palembang sementara petugas BPJS tidak ditempat dengan alasan server rusak,” katanya.

Sementara itu saat di konfirmasi ke BPJS Cabang Banyuasin melalui staf yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, server sedang rusak sudah satu minggu terakhir ini.

“Sudah seminggu pak server ini rusak, bahkan sudah banyak yang datang ke seni untuk mengurus rujukan dan membayar tagian bulanan BPJS karena server rusak memang dari pusat Palembang jadi mau gimana lagi,” ucapnya.

(Mrt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.