Reses DPRD Sumsel di Rantau Alai Tampung Aspirasi

Spread the love

Jurnalline.com, Inderalaya (Sumsel) – Kunjungan kerja Reses DPRD Provinsi Sumsel dapil III Sumsel yang berlangsung di kantor Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir menampung berbagai aspirasi.

Dalam kesempatan itu mulai dari pemuka agama, tokoh masyarakat, tenaga pendidik hingga pemuda menyampaikan keluh kesah yang ada di Kecamatan Rantau Alai tersebut. Seperti pembangunan pagar sekolah, termasuk honor pegawai TKS staf Kecamatan. Kemudian balai olahraga, pengedaman Sungai hingga insfrastruktur jalan yang selama ini dinilai belum memadai.

Menyikapi hal tersebut para anggota DPRD Provinsi Sumsel dapil III tersebut diantaranya, Hardi Sofuan, Gantada dan Askweni dan lainnya berupaya semaksimal mungkin seiring berjalannya waktu dan dengan dana yang tersedia akan menampung semua aspirasi yang disampaikan. Dan masyarakat diharapkan untuk kiranya bersabar hingga terealisasi. Karena semua itu harus melalui prosedur dan mekanisme. Yang jelas apapun bentuk aspirasi yang disampaikan akan ditampung dan dijadikan PR.

Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Rantau Alai, Drs Edi Rahmat, dengan adanya kunker reses para anggota dewan Provinsi Dapil III tersebut kiranya dapat menjadi jembatani masyarakat sehingga semua aspirasi yang ada bisa tersalurkan dengan baik. Dengan harapan mampu membawa perubahan pembangunan yang lebih baik bagi Kecamatan Rantau Alai di masa yang akan datang.

(adi/fitry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.