Ribuan Orang Padati Silang Monas Pagi Ini

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Rabu (30/11) pagi ini mulai dipadati berbagai kalangan seperti anggota TNI, kepolisian, pramuka, dan masyarakat sipil. Mereka datang untuk mengikuti aksi “Nusantara Bersatu” yang akan diisi doa bersama untuk persatuan bangsa.

Dari pantauan di lapangan, nampak  sejumlah warga datang dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat, melalui pintu utara berseberangan dengan bundaran Patung Kuda. Acara ini diramaikan tidak hanya dengan panggung musik, tapi juga aneka jajanan mulai dari ketoprak, lontong sayur dan lainnya.

Jajanan ini akan dibagikan secara gratis usai acara kelar. Gerobak dagangannya pun tampak berjejer di sekeliling tugu Monas.

Mereka yang datang ke acara ini diberikan ikat kepala bercorak bendera merah putih untuk kemudian langsung dipasangkan di kepalanya. Baik warga ataupun anggota militer dan kepolisian, menggunakan ikat kepala ini selama agenda berlangsung.
Ribuan anggota Polri dan TNI memadati lapangan monas berbaur dalam acara Nusantara Bersatu., ribuan orang baik aparat Polri, TNI dan masyarakat sudah memadati kawasan Monas sejak pukul 06.00 WIB tadi pagi. Ribuan anggota Polri, TNI dan masyarakat dari wilayah Jabodetabek ini berkumpul mengenakan ikat kepala berwarna merah putih.

(IDG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.