Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Pertandingan Bola Persahabatan dengan Pengadilan Negeri Kefamenanu

Spread the love

Jurnalline.com – Bertempat di Lapangan depan Kantor Bupati Jl. Yos Sudarso telah berlangsung kegiatan pertandingan bola persahabatan antara Yonif Raider 321/GT Kostrad dengan Pengadilan Negeri Kefamenanu dipimpin oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT Kostrad Letkol Inf M. Ghoffhar Ngismangil yang diikuti 25 Orang anggota.

whatsapp-image-2016-11-01-at-13-50-06Dansatgas Yonif Raider 321/GT Kostrad mengatakan, tujuan dilaksanakan pertandingan bola persahabatan ini untuk menjalin silaturahmi antara Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad dengan Instansi Pengadilan Negeri Kefamenanu.

Sementara itu Ketua Pengadilan Kefamenanu mengatakan, untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah baik dengan Satgas dan agar lebih akrab lagi maka diadakan pertandingan bola persahabatan antara Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad dengan Instansi Pengadilan Negeri Kefamenanu.

whatsapp-image-2016-11-01-at-13-50-07

Pertandingan antara Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad dengan Pengadilan Negeri Kefamenanu berakhir dengan skor 3 – 0 untuk Tim Satgas Pamtas Yonif R 321/GT Kostrad.  Usai pertandingan dilanjutkan acara ramah tamah bagi seluruh anggota Satgas dan Pengadilan Negeri Kefamenanu.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif Raider 321/GT Kostrad, Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu, para Pasi, Patop, Pakum Yonif Raider 321/GT dan para Hakim Pengadilan Negeri Kefamenanu.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.