WARGA TANGERANG BENTUK ORGANISASI 3 WILAYAH

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Maraknya organisasi yang tumbuh kembang di Tangsel merupakan bahwa masyarakat mulai cerdas menuju pendewasaan mengenal system demokrasi.

Seperti yang diungkapkan oleh Tb. Ardhiansyah Maulana, sekertaris Umum Jawara Indonesia, “Organisasi merupakan wadah pemikiran, gagasan dan solusi dari mulai pemicu masalah, proses jalan keluar dan solusi secara kebersamaan. “

Merangkak dari forum, paguyuban, komunitas dan mulai berbadan hukum landasan dan pendewasaan membuat pasal aturan secara bersama sama dengan azas musyawah mufakat. Katanya di Bupe Resto Pelayangan Serpong. Kamis (10/11).

Terbentuknya Organisasi Jawara Indonesia ini adalah keinginan teman teman dari tiga wilayah Tangerang Raya bagian dari wilayah Propinsi Banten.

Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan lengkap dengan kepengurusan sampai dengan kelurahan dari 3 wilayah Tangerang.

Hal senada juga di katakan wakil ketua bidang pengembangan organisasi Jawara Indonesia puji Imam jarkasih.

“wadah ini di gagas untuk menjadi organisasi yang lebih membidangi tentang politik, budaya, dan juga sosial. “

Saya fikir tokoh yang di dalamnya juga berasal dari macam macam latar belakang, seperti pengusaha, aktifis sosial, aktifis lingkungan, pengacara, dan organisasi lokal maupun nasional.

JAWARA Indonesia Dengan arti jajaran warga Tangerang Raya Indonesia lebih akan merambah ke semua wilayah di indonesia, yang di inisiatori oleh orang-orang Tangerang. Tutup puji kepada wartawan.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.