Pangarmabar Beri Arahan Para Komandan Satuan Jajaran Koarmabar Di Pondok Dayung

Spread the love

Jurnalline.com, KOARMABAR – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pengarahan kepada para Komandan Satuan jajaran Koarmabar  yang bermarkas di Kompleks Kesatuan Koarmabar I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara,  Jumat (27/1).

Dalam arahannya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memerintahkan kepada para Komandan Satuan dan Kasatker jajaran Koarmabar  untuk  meningkatkan penataan dan pembenahan dalam gedung-gedung dan lingkungan Kompleks Kesatuan Koarmabar I Pondok Dayung, Tanjung Priok.

Lebih lanjut, Pangarmabar mengharapkan munculnya ide-ide dan kreasi baru  dari para Komandan Satuan  untuk menata lingkungan Kompleks Kesatuan Koarmabar I Pondok Dayung yang lebih baik lagi. Adapun satuan yang berada di Kompleks Kesatuan Koarmabar I Pondok Dayung yaitu Satuan Kapal Eskorta Koarmabar, Satuan Kapal Amfibi Koarmabar, Satuan Kapal Bantu Koarmabar, Satuan Komando Pasukan Katak Koarmabar, Dinas Penyelamatan Bawah Air Koarmabar, Fasilitas Pemeliharaan Dan Perbaikan (Fasharkan) Jakarta dan Satuan Keamanan Laut Lantamal III Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar juga melaksanakan pengecekan  sarana dan prasarana serta fasilitas  labuh dan gedung-gedung satuan jajaran Koarmabar yang berada di lingkungan Komplek Satuan Koarmabar I  Pondok Dayung.

Dalam pada itu, Pangarmabar  melakukan pemeriksaan dan pengecekan peralatan dan kendaraan tempur  Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmabar serta melaksanakan latihan menembak senjata laras pendek jenis pistol, di lapangan tembak  Satkopaska Koarmabar,

Dalam kegiatan tersebut, Pangarmabar didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., para Asisten Pangarmabar, para Komandan Satuan jajaran Koarmabar dan para Kepala Dinas/Kepala Satuan kerja Koarmabar.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.