PERGURUAN SILAT MS JALAK 6 PENGASINAN KOTA TANGERANG SELATAN RESMI DI LANTIK

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Perguruan Silat MS Jalak 6 Pengasinan mengadakan pelantikan di Jl. Siliwangi Rt 003/02 Pondok Benda,  Pamulang,  Tangerang Selatan,  Acara berlangsung pukul 19.00 Wib. ini  juga di hadiri oleh Muhammad selaku Sekertaris Daerah,  Moch Ramli selaku Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan.

Farhat Abas yang di pilih menjadi Ketua MS Jalak 6 Pengasinan merasa senang atas terbentuknya Persilatan MS Jalak 6 di Kota Tangerang Selatan,  dirinya juga memaparkan, yang di lantik 30 orang,  baik dari Kecamatan ataupun para kepala Bidang.

“Ya saya merasa senang, kini MS Jalak 6 Pengasinan dapat terbentuk di Kota Tangerang Selatan,  yang dilantik malam ini ada 30 orang,  baik dari kecamatan maupun Ketua Bidang,” pungkas Farhat Abas.

Dalam sambutanya M Ramli selaku Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan mengatakan, “selamat kepada Farhat Abas yang telah menjadi Ketua MS Jalak 6 Kota Tangerang Selatan, kami merasa bangga Atas kehadiran MS Jalak 6 di Kota Tangerang Selatan, yang dimana saya sendiri di jadikan penasehat, Saya berharap MS Jalak 6 Pengasinan ini dapat bersatu, mari kita himpun kekuatan untuk kebersamaan, ” pungkas Moh Ramli yang biasa di sapa Haji Abi.

Di tempat yang sama, H Muhammad MSI selaku Sekertaris Daerah Kota Tangerang Selatan mengatakan,  Silat itu bagus dengan di imbangi Solat dan Sholawat.

“Silat jalak 6 ini merupakan pelestarian dari budaya betawi,  yang sejarahnya membantu memperjuangkan kemerdekaan,  seperti yang saya saksikan di berita,  ini dapat mengurangi kenakalan remaja seperti tawuran yang kita takutkan,  dengan menyediakan wadah untuk persilatan seperti ini,  saya sangat mengapresiasi dengan adanya MS Jalak 6 Pengasinan,  saya harapkan MS Jalak 6 Membantu menjaga keamanan dan kenyamanan di kota tercinta kita Tangerang Selatan,  kalau bisa jangan hanya satu S saja, saya berharap Jalak 6 Pengasinan bisa di imbangi dengan 3 S,  Silat,  Solat dan Sholawat,” pungkas H Muhammad.

 (Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.