Raih Juara Umum, Kontingen Kecamatan Inderalaya Utara Diarak

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – 

Setelah sukses meraih juara umum pada Pekan Olah Raga Kabupaten Ogan Ilir (Porkab) ke-I yang di laksanakan selama satu minggu.

Kontingen Kecamatan Indralaya Utara sebagai juara umum mendapat suatu kehormatan dari Plt Bupati H.Ilyas Panji Alam, Jum’at (27/1).

Kehormatan tersebut adalah di araknya semua kontingen Kecamatan Indralaya Utara dengan membawa Tropi bergilir dari Pemkab Ogan Ilir ke Kecamatan Indralaya Utara tepatnya di Kantor Camat Indralaya Utara dengan jarak tempuh sejauh 10 km dengan kompoi mengendarai roda empat dan roda dua

Eforia para atlit dari Kontingen Kecamatan Indralaya Utara tak terbendungkan, hal ini terlihat dari sorak dan tangis rasa bangga dan haru atas capaian dan keberhasilan meraih juara umum.
Adapun sebanyak 18 mendali emas yang di raih atlit-atlit kontingen Kecamatan Indralaya Utara yaitu dari cabang Karate 6 emas 7 perak 1 perunggu, Cabang Bola tangan putra raih1 emas dan putri 1 emas, Cabang Bulu tangkis ganda putri 1 emas dan tunggal putri 1 emas, Atletik 3 emas 3 perak 3 perunggu, pencak silat 2 emas 1 perak 2 perunggu, Cabang Bola Basket 1 emas di raih dan 1 perunggu putra. Sementara dari Cabang Sepak takraw hanya mendapat 1 perak dari beregu putri dan 1 perunggu,dan pada cabang Taekwondo meraih1 emas 3 perunggu.
Camat Kecamatan Indralaya Utara Jumhuri mengatakan, Alhamduliiah berkat pembinaan yang cukup dan persiapan yang matang, kontingen kecamatan kita raih juara umun, namun capaian ini belum membuat kami rasa puas, tentu kita selalu mengkoreksi kekurangan dan kelemahan.
Saat di tanya bonus bagi peraih medali, Jumhur menegaskan untuk peraih mendali akan kita bicarakan lebih lanjut nanti, yang jelas akan kita usahakan bonusnya.
Selaku Camat dirinya berharap pada Pekan Olah Raga Kabupaten Ogan Ilir dua tahun kedepan Kecamatan Indralaya Utara akan tetap menjaga apa yang sudah di raih bahkan kalau bisa prestasi kedepan lebih baik dari pelaksanaan Porkab ke – I ini,” pungkas Jumhur.
(sy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.