JELANG SERTIJAB PANGKOLINLAMIL DILAKSANAKAN MEMORANDUM

Spread the love

Jurnalline.com, KOLINLAMIL – Menjelang serah terima jabatan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil), dilaksanakan pembacaan memorandum  antara Laksamana Muda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H., kepada Laksamana Pertama TNI Agung Prasetiawan, M.AP., di Ruang Rapat Pangkolinlamil, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/2).

Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Laksamana Muda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H., dalam pembacaan memorandum  tersebut menyampaikan secara garis besar tentang pelaksanaan tugas Kolinlamil yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta beberapa hal menonjol yang perlu mendapatkan perhatian. Hal tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru Pangkolinlamil yang dapat digunakan sebagai masukan dalam langkah pembinaan kedepan.  Selanjutnya juga disampaikan, sekilas tentang kegiatan meliputi bidang intelijen, operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik, bidang perencanaan dan anggaran serta bidang pengawasan dan pemeriksaan, serta hal lain yang perlu mendapatkan penjelasan.

Pada kesempatan tersebut juga, Pangkolinlamil memperkenalkan seluruh stafnya kepada Laksma TNI Agung Prasetiawan, M.AP. yang rencananya akan dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ade Supandi, S.E., di Surabaya pada 3 Februari mendatang sebagai Pangkolinlamil.

Sedangkan dalam rangkaian kegiatan Sertijab Pangkolinlamil tersebut, juga  telah dilaksanakan Pembacaan Memorandum Sertijab Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dari Ny. Erlies Putu Wijamahaadi kepada Ny. Yunita Agung Prasetiawan yang berlangsung di Gedung Laut Sulu serta pelaksanaan Apel Khusus yang dihadiri oleh seluruh anggota Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dan dipimpin oleh Pangkolinlamil.

Dalam apel khusus tersebut, Pangkolinlamil juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua anggota yang telah bekerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Pangkolinlamil.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.