Kenang Jasa Pejuang Timor-Timur, Prajurit Kostrad Anjangsana Ke Wisma Seroja

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Dalam rangka memperingati HUT Ke-56 Kostrad, Ir Kostrad Brigjen TNI Besar Harto Karyawan didampingi ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad melaksanakan anjangsana kepada para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja dan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Ir Kostrad Brigjen TNI Besar Harto Karyawan memberian paket bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, secara simbolis bingkisan diterima oleh Bapak Sabeni (penyandang cacat), Ibu Arif (Warakawuri) dan Ibu Salma (Veteran), bertempat di Gedung Serbaguna Wisma Seroja, Pondok Ungu, Bekasi Utara, Selasa (28/2).
 
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun maupun pada acara lainnya. kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para veteran atau pejuang terkait perayaan HUT ke-56 Kostrad dan wujud sumbangsih segenap warga Kostrad untuk membantu warga masyarakat, khususnya para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja. Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara Prajurit Kostrad dengan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Ex Ops Seroja Kolonel (Purn)  Ronny  SH., beserta warga Wisma Seroja Bekasi.
(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.