Pangdivif 1 Kostrad  Terima Kunjungan Kehormatan dari Commanding General of Royal Thailand Armed Forces

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Panglima Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad Mayjen TNI A.M Putranto, S.Sos. menerima kunjungan dari Commanding General of Royal Thailand Armed Forces yang dipimpin General Surapong Suwana Adth dan 9 orang lainnya didampingi oleh Kasdivif 1 Kostrad beserta para Asisten Kasdivif 1 Kostrad bertempat di Serambi Kehormatan Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Rabu (1/1).

Pada kesempatan tersebut General Surapong Suwana Adth yang didampingi oleh Kapuskersin TNI Mayjen TNI Imam Edi dan Athan RI di Bangkok Thailand, mengadakan kunjungan kehormatan kepada Pangdivif 1 Kostrad  dengan tujuan  dalam rangka untuk mendiskusikan pengembangan kerjasama  Bilateral Angkatan Darat Thailand antara TNI AD Khususnya Divif 1 Kostrad.

General Surapong Suwana Adth mengatakan, “Kunjungan kali ini sangatlah bermanfaat bagi kedua belah pihak, khususnya bagi kami, dimana dapat bertatap muka secara langsung dengan para pejabat Divisi Infanteri 1 Kostrad dan mengenal lebih dekat dengan pasukan Divisi Infanteri 1 Kostrad” ucapnya.

Pangdivif 1 Kostrad berharap dengan adanya kunjungan ini akan tercipta jalinan kerjasama yang erat antara kedua Negara semakin baik khususnya dibidang pertahanan.

Pangdivif 1 Kostrad menyambut baik kunjungan tersebut, demikian pula rombongan Commanding General of Royal Thailand Armed Forces yang dipimpin General Surapong Suwana Adth merasa sangat senang atas sambutan dan keramahtamahan dalam penerimannya.

Dalam kunjungan ini rombongan juga berkesempatan melaksanakan tanya jawab, foto bersama dan menyaksikan pertunjukan demonstrasi double stik dan Beladiri Militer Yongmoodo Prajurit Divif 1 Kostrad sejumlah 700 orang serta dilaksanakan tukar menukar cinderamata dilanjutkan penandatanganan kesan dan pesan.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.